Rukun St. Ignatius Juara II Lomba Koor Antar Rukun 2019

Proficiat, Rukun St. Ignatius

Dalam Lomba Koor Antar Rukun Paroki St. Yakobus Mariso 2019, Rukun Santo Ignatius keluar sebagai Juara II. Lomba Koor  dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Juni 2019 di Aula Seminari St. Petrus Claver, Makassar.

Lagu yang dilombakan adalah Lagu Ordinarium Misa Kita II dengan judul :
1. Tuhan Kasihanilah kami
2. Kemuliaan
3. Kudus
4. Anak Domba Allah

Atas keberhasilan tersebut, kami pengurus Rukun St. Ignatius mengucapkan Selamat atas prestasi tersebut. Semoga semakin bersemangat dalam berlatih koor, baik dalam pelayanan maupun dalam lomba Paduan Suara berikutnya. Semoga tahun depan, kita bisa meraih Juara I. Amin.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Frater Saver  yang telah membina dan melatih  Paduan Suara Rk. St. Ignatius. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Frater Yem dan Sdri Nini Tandiari yang telah rela meluangkan waktu untuk melatih persiapan dalam lomba Paduan Suara ini. Kepada semua anggota  Paduan Suara, kami pengurus mengucapkan terima kasih. Tuhan Yesus memberkati anda semua. Semoga tetap setia dalam pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan kita Yesus Kristus.

Dewan Juri terdiri dari  :
1. Pastor  Leo Paliling
2. Pastor  Jhon Gratia
3. Pastor  Simon Manumpil

Inilah Penampilan Paduan Suara Rukun St. Ignatius dalam lomba Koor Antar Rukun 2019 


Peserta yang keluar sebagai Juara I adalah  Rukun Bintang Kejora dan  Juara III Rukun St. Veronika

Selamat buat Paduan Suara Rukun St. Ignatius. Tetap semangat untuk melayani Tuhan. Tuhan Yesus selalu memberkati pelayanan kita. Amin